Progres Pesat! Gemilang di Olimpiade Tingkat Nasional: Jejak Prestasi Santri Expert Sains Jami’ah Al-Inaaroh

Progres Pesat! Gemilang di Olimpiade Tingkat Nasional: Jejak Prestasi Santri Expert Sains  Jami’ah Al-Inaaroh
Jami’ah Al Inaaroh kembali meraih kebanggaan melalui prestasi luar biasa salah satu santrinya dalam Olimpiade Solidaritas Pelajar Nasional (OSPN). Salah satu bintangnya, ananda Tiara Anggun Savitri, santri kelas VIII MTs, baru-baru ini menyumbangkan Medalis Perunggu dalam Olimpiade tingkat nasional di bidang biologi. Ia memancarkan kejayaan madrasah dan mengukuhkan reputasi sebagai lembaga pendidikan yang menghasilkan peserta didik  berkualitas.

Tiara Anggun Savitri, merupakan seorang santri expert sains Al Inaarohyang kini duduk di kelas VIII MTs Takhassus Al-Inaaroh, mengejar kesuksesan dengan kukuhnya kemauan belajar dan upayanya dalam berdoa. Puncaknya terwujud melalui hasil yang memuaskan, Tiara meraih Medalis Perunggu. Ungkapan harunya mencerminkan semangat positif, "Alhamdulillah, tentu ini berkat bantuan banyak orang yang menyayangi saya. Dan dengan keberkahan ini, saya ingin semakin berkembang dan membuat bangga orang-orang tersayang."

Namun yang lebih membahagiakannya lagi, Tiara bukan satu-satunya santri gemilang dari Al Inaaroh. Erlin Dwi Apriyani mencapai Honorable Mention, masuk dalam 10 besar tingkat nasional. Kemudian, Kirana Hilda Anastasya, Umi Salamah Al Fur'ain, Fiya Khamidatul Maula, dan Najwa Mutiara juga menjadi grand finalis, menambahkan kilau prestasi sekolah.

Madrasah ini tidak hanya mencetak prestasi individual, tetapi juga mencitrakan dirinya sebagai lembaga pendidikan unggulan. Al Inaaroh menjadi destinasi pilihan siswa yang ingin meraih keunggulan dalam kompetisi tingkat regional nasional, bahkan internasional.

Progres Pesat! Gemilang di Olimpiade Tingkat Nasional: Jejak Prestasi Santri Expert Sains  Jami’ah Al-Inaaroh
Tegar Satya Prahara selaku instruktur kelas Expert Sains Jami’ah Al-Inaaroh mengungkapkan “ Tanggapan saya ini karena kerja keras Tiara dan semoga menjadi pijakan untuk semakin berprestasi. Dan harapan saya jelas semoga dengan torehan membanggakan ini, mampu menjadi motivasi peserta didik yang lain agar dapat mengikuti jejak ananda Tiara di even-even bergengsi lainnya”.

Beliau menuturkan terkait hasil yang didapat oleh salah satu peserta kelas expert binaannya merupakan hasil yang murni dari usaha serta doa dari Tiara Anggun yang memang dalam kesehariannya mengikuti program kelas expert dengan sangat serius.

Keberhasilan Tiara Anggun Savitri dan siswi Al Inaaroh lainnya di Olimpiade tersebut mengukuhkan posisi Madrasah sebagai pelopor dalam mencetak peserta didik berprestasi. Dengan reputasi unggul di bidang sains, Al Inaaroh mendedikasikan dirinya untuk menjadi wadah bagi prestasi siswa, menandai keberhasilan kolektif dalam meraih kemuliaan di tingkat nasional.



Redaktur : Tegar Satya Prahara,S.Pd

(instruktur kelas expert sains jami'ah al-inaaroh)

Beranda Alinaaroh

Beranda Al-Inaaroh merupakan media yang mengakomodir berbagai bentuk informasi lembaga pendidikan yang ada di bawah naungan Yayasan Abah Lutfi Center.

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan

Previous Post Next Post